Selasa, 24 Januari 2012

SENI ITU INDAH

Seni itu indah, sudah banyak orang yang telah membuktikan indahnya seni dan mungkin saya lah salah satu di antara mereka. Tapi mungkin pendapat kita berbeda-beda mengenai seni. saya bilang SENI ITU INDAH karena tanpa seni,puisi tidak enak didengar,lagu tidak enak didengar,karya musik berantakan bahkan kata orang tidak ada seniman yang terkena penyakit struk. mengapa demikian? itu karena mereka yang memiliki jiwa seni selalu berimajinasi,mencari sesuatu yang baru, dan pandai berekspresi dalam situasi apapun yang membuat pikiran mereka jalan terus,melayang terus.. tapi bukan sembarang melayang !

Saya sendiri sudah cukup bangga dengan sedikit percikan seni yang dianugerahkan Tuhan YME kepadaku. Alhamdulillah yah, hehehehe.. Saya bisa melukis,menyanyi,bermain musik, bahkan sekarang saya lagi bersekolah di SMKN 2 Makassar jurusan Arsitektur. Saya mengambil jurusan arsitektur bukan hanya karena minat saya pribadi tapi juga dukungan dari keluargaku sendiri. mereka menganggap saya adalah orang yang berbakat.

1 komentar: